Son-Kane Moncer pada Laga Burnley Vs Tottenham, Mourinho Bawa-bawa Pochettino

Kompas.com - 27/10/2020, 15:20 WIB
Penyerang Tottenham, Son Heung-min dan Harry Kane, merayakan gol ke gawang West Ham pada ajang Liga Inggris, Minggu (18/10/2020). NEIL HALL / POOL / AFPPenyerang Tottenham, Son Heung-min dan Harry Kane, merayakan gol ke gawang West Ham pada ajang Liga Inggris, Minggu (18/10/2020).

KOMPAS.com - Son Heung-min dan Harry Kane kembali menjadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur. Duet Son-Kane tampil moncer pada laga Burnley vs Tottenham.

Laga Burnley vs Tottenham yang digelar di Stadion Turf Moor, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Tottenham berhasil mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Son Heung-min pada menit ke-76.

Meski Son yang menjadi penenti kemenangan Tottenham, Harry Kane memiliki andil besar dalam terciptanya gol tersebut.

Baca juga: Hasil Burnley Vs Tottenham - Alderwireld Berdarah, Spurs Menang 1-0

Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Erik Lamela, bola lambung ke arah kotak penalti Burnley kemudian disambut oleh Kane dengan sundulan sambil membalikkan badan.

Bola hasil sundulan Kane kemudian diteruskan oleh Son lewat sebuah tandukan yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Burnley, Nick Pope.

Ini merupakan gol ke-29 yang dihasilkan oleh duet Son-Kane di pentas Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duet Son Heung-min dan Harry Kane kini berada di peringkat kedua pasangan tersubur di Premier League setelah Frank Lampard-Didier Drogba yang mengoleksi 36 gol.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Usai Laga Burnley Vs Tottenham

Seusai laga kontra Burnley, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur memuji saling pengertian yang dimiliki oleh Son dan Kane.

Mourinho pun tak lupa menyebut nama mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, sebagai orang yang "menemukan" duet Son Heung-min dan Harry Kane.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X