Pelatnas Renang Masih Fokus Latihan Fisik

Kompas.com - 26/10/2020, 21:45 WIB
Perenang Indonesia, I Gede Siman Sudartawa memacu kecepatannya pada final 100 meter Gaya Punggung Putra Asian Games ke-18 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018). Siman gagal meraih medali. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPerenang Indonesia, I Gede Siman Sudartawa memacu kecepatannya pada final 100 meter Gaya Punggung Putra Asian Games ke-18 di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018). Siman gagal meraih medali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga kini, pelatnas renang Indonesia untuk persiapan Olimpiade Tokyo pada 2021 masih berfokus pada latihan fisik.

"Kami masih fokus latihan fisik untuk pemantapan dan adaptasi para atlet," kata Manajer Pelatnas Renang Wisnu Wardhana, hari ini.

Baca juga: Kunci Sukses I Gede Siman Sudartawa Raih Emas SEA Games 2019

Pelatnas renang, pascapenundaan lantaran pandemi Covid-19 sudah mulai berlatih di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin (19/10/2020).

Gaya renang kupu-kupushutterstock.com/By Nejron Photo Gaya renang kupu-kupu

Ada enam atlet yang dipanggil untuk pelatnas ini yakni I Gede Siman, Glen Victor Susanto, Fadlan Prawira, Farrel Armandio Tangkas, Triady Fauzi Sidiq, dan Azzahra Permatahani.

Latihan dipimpin Wisnu Wardhana dan dua pelatih yakni Albert Sutanto dan Doni B Utomo.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X