Selain Ronaldo, Ibrahimovic-Benzema Pun Sanjung Khabib: Ikuti Kata Hati...

Kompas.com - 26/10/2020, 15:50 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019. SPUTNIK VIA AFP/SPUTNIK/VITALY TIMKIVPetarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019.

KOMPAS.com - Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang memberikan pujian terhadap Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun sebagai petarung UFC dan MMA, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Keputusan itu diucapkan Khabib seusai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 yang dihelat di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Khabib memutuskan pensiun karena sudah berjanji kepada ibunya untuk tidak bertarung lagi tanpa didampingi oleh mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Keputusan mengejutkan dari Khabib itu kemudian langsung ditanggapi oleh Cristiano Ronaldo tidak lama setelah UFC 254 berakhir.

Baca juga: Khabib Sempat Sakit dan Cedera Sebelum Petik Kemenangan Terakhir

Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto Khabib sedang bersujud dan menangis di tengah Octagon seusai mengalahkan Gaethje.

Foto itu diunggah Ronaldo dengan keterangan: "Selamat kawan, ayahmu pasti bangga kepadamu."

Ronaldo dan Khabib memang terkenal sangat dekat di luar profesi mereka masing-masing.

Bintang Juventus itu sebelum UFC 254 secara terbuka juga sudah memberikan dukungan terhadap Khabib untuk mengalahkan Gaethje.

Sama seperti Ronaldo, Ibrahimovic dan Karim Benzema juga memberi pujian terhadap Khabib yang memilih mengakhir karier pada usia 32 tahun.

Halaman:


Sumber Instagram
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X