Rencana Baru Pirlo jika Cristiano Ronaldo Sudah Sembuh dari Covid-19

Kompas.com - 26/10/2020, 12:40 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul pemainnya, Cristiano Ronaldo, usai laga AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (27/9/2020). AFP/TIZIANA FABIPelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul pemainnya, Cristiano Ronaldo, usai laga AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (27/9/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Juventus Andrea Pirlo sudah memiliki rencana tersendiri jika pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, sudah sembuh dari Covid-19.

Ronaldo saat ini masih menjalani isolasi mandiri setelah peraih lima gelar Ballon d'Or itu dinyatakan positif Covid-19.

Terbaru, Ronaldo masih absen kala Juventus bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona di Stadion Allianz, Senin (26/10/2020) dini hari WIB, pada lanjutan Serie A.

Baca juga: Juventus Vs Verona - Tanpa Ronaldo, Juve Gagal Menang Lagi

Namun, kapten timnas Portugal itu tetap berpeluang tampil kala Juventus menjamu Barcelona pada fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020).

Dengan syarat, Ronaldo harus lulus tes Covid-19 sebelum pertandingan.

Jika Ronaldo sudah bermain, Pirlo sudah memiliki khusus untuk pemain berusia 35 tahun tersebut.

Lalu, apa rencana Pirlo?

Pirlo mengatakan bahwa ia akan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang tengah atau di kiri dalam skema tiga penyerang.

"Kami berpikir untuk bermain dengan skema tiga penyerang, dengan Ronaldo di posisi tengah atau kiri," ujar Pirlo seusai laga kontra Verona, dikutip dari Goal.

Musim ini, Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo sudah memainkan enam laga di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X