Koeman: Kami Sudah Lalui 5 Laga dan Belum Pernah Diuntungkan VAR

Kompas.com - 25/10/2020, 11:20 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. AFP/LLUIS GENE Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona Ronald Koeman masih belum mengerti keputusan wasit pada laga kontra Real Madrid, Sabtu (24/10/2020).

Duel Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou itu dimenangkan Los Blancos dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Madrid diciptakan Federico Valverde (5'), Sergio Ramos (63'-penalti) dan Luka Modric (90'). Sementara Barca hanya mencetak satu gol lewat Ansu Fati (8').

Koeman mengklaim bahwa hadiah penalti bagi Madrid berpengaruh besar terhadap hasil akhir laga.

Baca juga: Kalah dari Real Madrid, Koeman dan Busquets Miliki Alasan yang Sama

Selain itu, pelatih asal Belanda itu sedih, timnya sudah melalui lima laga di pentas Liga Spanyol musim ini dan VAR belum pernah "berpihak" kepada Barcelona.

"Kami sudah melalui lima laga musim ini dan belum mendapat keuntungan dari VAR," ucap Koeman seusai laga, dilansir dari Marca.

"Kami tidak pantas kalah seperti ini. Saya mengatakan kepada wasit bahwa semoga, seseorang bisa menjelaskan kepada saya bagaimana VAR bekerja di Spanyol," tutur Koeman.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, usai laga kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.AFP/LLUIS GENE Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, usai laga kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Lebih lanjut, Koeman mangatakan, VAR ada hanya untuk melawan Barcelona.

"Saya pikir VAR ada hanya untuk melawan Barcelona," kata dia.

Baca juga: Messi Belum Cetak Gol di El Clasico sejak Ronaldo Tinggalkan Real Madrid



Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X