Jelang Barcelona Vs Madrid, Doa Lionel Messi untuk Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 24/10/2020, 11:20 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada acara penganugeraan FIFA Ballon dOr beberapa waktu lalu, Selasa (7/5/2019) AFP/Ben StansallCristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada acara penganugeraan FIFA Ballon dOr beberapa waktu lalu, Selasa (7/5/2019)

KOMPAS.com - Menjelang pertandingan sengit Barcelona vs Real Madrid pada ajang Liga Spanyol pekan ke-7, Lionel Messi berdoa untuk kesembuhan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo saat ini tengah menjalani masa isolasi mandiri lantaran dirinya dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Jelang laga Barcelona vs Madrid, Messi banyak bercerita soal kenangannya berduel dengan megabintang Cristiano Ronaldo dalam El Clasico.

Ya, Ronaldo dan Messi pernah menjadi perbincangan hangat tiap digelarnya laga El Clasico, baik di Liga Spanyol maupun kompetisi lainya.

Mereka pertama kali berjumpa ketika Ronaldo masih berseragam Manchester United, tepatnya pada semifinal Liga Champions Eropa, 24 April 2008.

Baca juga: Barcelona Vs Madrid, Zidane Belum Pernah Rasakan Kalah di Camp Nou

Kemudian Ronaldo berlabuh ke Real Madrid pada tahun 2009 dan di situlah nuansa El Clasico sangat ditunggu oleh pencinta sepak bola dunia.

Melansir Bleacher Sport, kedua megabintang itu telah bertemu dalam 35 pertandingan baik di level timnas maupun klub.

La Pulga, julukan Messi, lebih unggul dibanding Ronaldo jika dibandingkan soal torehan gol.

La Pulga menorehkan 22 gol, sementara kapten timnas Portugal mengoleksi 19 gol.

Baca juga: Jawaban Khabib Nurmagomedov soal Dukungan dari Cristiano Ronaldo

Seiring berjalannya waktu, kali terakhir mereka bertemu yakni pada laga lanjutan La Liga, 6 Mei 2018.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X