Kompas.com - 22/10/2020, 19:05 WIB
Petenis Swiss, Martina Hingis (kiri) dan Daniela Hantuchova dari Slovakia, berbicara setelah memenangi pertandingan ganda putri melawan Julia Goerges/Darija Jurak, pada babak pertama Southern California Open, Rabu (31/7/2013). AP/CHRIS CARLSONPetenis Swiss, Martina Hingis (kiri) dan Daniela Hantuchova dari Slovakia, berbicara setelah memenangi pertandingan ganda putri melawan Julia Goerges/Darija Jurak, pada babak pertama Southern California Open, Rabu (31/7/2013).

BERLIN, KOMPAS.com - Bintang tenis wanita Jerman Julia Goerges menyatakan diri pensiun dari dunia olahraga yang membesarkan namanya.

"Saya menyatakan diri pensiun dari tenis dan ini adalah saatnya," kata Goerges, kemarin.

Baca juga: Kejuaraan Tenis Wimbledon Bakal Tanpa Penonton

Saat ini, Julia Goerges sudah berusia 31 tahun.

Ashleigh Barty di Final WTA 2019 Ashleigh Barty di Final WTA 2019

Dua tahun silam atau pada 2018, Goerges mencatatkan diri di peringkat sembilan dunia.

Hingga mengucapkan kata pensiun, Julia Goerges ada di peringkat ke-45 dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, berpose dengan trofi juara Womens Tennis Association (WTA) Final, yang didapat setelah mengalahkan petenis Rumania, Simona Halep, pada laga finsl di Singapura, Minggu (26/10/2014).AFP/MOHD FYROL Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, berpose dengan trofi juara Womens Tennis Association (WTA) Final, yang didapat setelah mengalahkan petenis Rumania, Simona Halep, pada laga finsl di Singapura, Minggu (26/10/2014).

Sepanjang kariernya, Julia Goerges memenangi 7 nomor tunggal dan 5 nomor ganda pada turnamen-turnamen WTA Tour.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.