Australia Open 2021, Roger Federer Menaruh Asa

Kompas.com - 21/10/2020, 21:46 WIB
Tennis - Shanghai Masters - Mens Singles - Quarterfinals - Qi Zhong Tennis Center, Shanghai, China - October 11, 2019. Roger Federer of Switzerland reacts during his match against Alexander Zverev of Germany.  REUTERS/Aly Song REUTERS/ALY SONGTennis - Shanghai Masters - Mens Singles - Quarterfinals - Qi Zhong Tennis Center, Shanghai, China - October 11, 2019. Roger Federer of Switzerland reacts during his match against Alexander Zverev of Germany. REUTERS/Aly Song

MELBOURNE, KOMPAS.com - Roger Federer menaruh asa pada turnamen Australia Open 2021.

"Saya merasa fit untuk mengikuti Australia Open 2021," kata petenis berpaspor Swiss itu, hari ini.

Baca juga: Tenis Australia Terbuka Bersiap untuk Perhelatan 2021

Sepanjang 2020, Federer baru satu kali ikut ambil bagian dalam kejuaraan tenis internasional.

Pada Januari ini, ia berlaga di Melbourne Park.

Petenis Roger Federer mengunggah ucapan terima kasih kepada publik di akun Twitter pribadinya, 1 Februari 2018, seusai menjuarai Australia Terbuka.TWITTER.com/rogerfederer Petenis Roger Federer mengunggah ucapan terima kasih kepada publik di akun Twitter pribadinya, 1 Februari 2018, seusai menjuarai Australia Terbuka.

Kala itu, dia kalah dari Novak Djokovic di semifinal.

Hingga kini, Federer masih absen usai menjalani operasi kedua pada lutut kanannya, Juni 2020.

Sampai sekarang, Federer mengaku masih berlatih dalam kondisi normal.

Seorang pria mendinginkan diri di depan kipas angin yang menyemburkan air untuk sedikit mengurangi rasa panas di luar stadion yang menggelar turnamen Australia Terbuka pada Januari lalu. Badan Meteorologi Australia mencatat, bulan lalu menjadi Januari terpanas sejak 1910. AFP/SAEED KHAN Seorang pria mendinginkan diri di depan kipas angin yang menyemburkan air untuk sedikit mengurangi rasa panas di luar stadion yang menggelar turnamen Australia Terbuka pada Januari lalu. Badan Meteorologi Australia mencatat, bulan lalu menjadi Januari terpanas sejak 1910.

"Saya menggunakan raket dalam latihan selama dua jam," kata Federer.

Saat ini usia Federer 39 tahun.



Sumber Reuters
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X