Anthony Engelen Yakin Reinier de Ridder Akan Merepotkan Aung La N Sang

Kompas.com - 21/10/2020, 13:21 WIB
Bintang kelas featherweight ONE Championship Anthony The Archangel Engelen akan menyaksikan pertarungan blockbuster yang akan ditawarkan pada minggu depan ONE CHAMPIONSHIPBintang kelas featherweight ONE Championship Anthony The Archangel Engelen akan menyaksikan pertarungan blockbuster yang akan ditawarkan pada minggu depan
|

KOMPAS.COM - Bintang kelas featherweight ONE Championship asal Belanda, Anthony "The Archangel" Engelen, akan mendukung rekan senegaranya Reinier “The Dutch Knight” de Ridder saat melawan “The Burmese Python” Aung La N Sang dari Myanmar. 

Pertarungan Reinier dan Aung La N Sang akan  memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Middleweight.

Engelen sebetulnya penggemar berat kedua individu tersebut. Namun kali ini, dia yakin  Reinier akan mengalahkan Aung La N Sang.

“Pertama-tama, saya mengenal kedua petarung ini secara pribadi, dan saya menyukai keduanya. Sejujurnya, mereka berdua adalah orang yang sangat luar biasa, seperti setiap atlit di dalam daftar pertarungan malam itu. Aung La adalah petarung yang sangat luar biasa. Saya juga bertemu Reinier beberapa kali, juga petarung yang sangat keren,” kata Engelen.

De Ridder dan Aung La saling berhadapan di laga utama ONE: INSIDE THE MATRIX, yang akan disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium di Singapura pada 30 Oktober.

Pertarungan Ini adalah salah satu dari empat pertarungan perebutan gelar Juara Dunia dalam satu malam aksi.

Engelen merasa keterampilan dibawah De Ridder akan memainkan peran besar dalam pertarungan ini, tetapi rekan senegaranya tidak boleh meremehkan Aung La dengan cara apa pun.

“Saya harus mengatakan, saya sangat terkesan melihat Reinier mengalahkan mantan lawannya dengan cara yang sangat bagus. Tidak hanya melalui jiu jitsu yang kuat dan ground work-nya, tetapi bahkan dengan pukulannya juga. Jelas, jiu jitsu adalah kekuatan terbesar Reinier. Jadi dia harus lebih mengandalkan itu, ” kata Engelen.

“Pada saat yang sama, Aung La adalah petarung yang sangat luar biasa. Dia selalu ceria, selalu positif, selalu mengambil foto dengan penggemarnya. Dia dicintai oleh semua orang. Selain itu, dia adalah petarung yang luar biasa. Sangat berpengetahuan luas, sangat teknis. Dia juga juara dunia dua divisi. Maksud saya, tentu saja dia menjadi yang favorit,” tuturnya. 


Engelen tidak asing dengan cara bermain didalam ONE Circle. “The Archangel” adalah petarung veteran, telah menghadapi beberapa nama besar di Asia sepanjang kariernya.

Baca juga: ONE Championship, Duel Juara Dunia Karate Vs Juara Dunia Muay Thai

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X