PSG Vs Man United, Tuan Rumah Lempar Pujian untuk Paul Pogba

Kompas.com - 20/10/2020, 16:40 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba DAN ISTITENE / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang Manchester United Paul Pogba

KOMPAS.com - Kubu Paris Saint-Germain ( PSG) melalui sang pelatih, Thomas Tuchel, dan juga Ander Herrera melemparkan pujian kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba, jelang bentrok kedua tim di Liga Champions.

PSG akan menjamu Manchester United pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2020-2021.

Laga PSG vs Man United bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Selasa (20/10/2020) waktu setempat atau Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Menjelang duel PSG vs Manchester United, Thomas Tuchel menyampaikan kekagumannya kepada Paul Pogba.

Baca juga: PSG Vs Man United, Les Parisiens Siap Berikan Segalanya demi Raih Kemenangan

Di mata Tuchel, pemain internasional Perancis itu merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Dia (Pogba) adalah salah satu gelandang terbaik di dunia," kata Tuchel dikutip dari Goal.

Selain Pogba, pemain lain yang mendapatkan perhatian dari Tuchel adalah Bruno Fernandes.

"Bruno Fernandes, yang bisa melepaskan umpan-umpan dari sisi dalam. Mereka adalah salah satu tim dengan transisi terbaik di Eropa. Jadi, kami perlu menghentikan serangan balik mereka," ucap Tuchel.

Baca juga: Alasan Solskjaer Panggil Pemain 18 Tahun untuk Laga PSG Vs Man United

Sementara itu, Ander Herrera yang pernah bermain untuk Manchester United menyebut Paul Pogba adalah tipe gelandang dengan kemampuan lengkap.

Herrera pun meyakini, Pogba punya peluang memenangi Ballon d'Or apabila mampu mengantarkan Man United meraih banyak trofi.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X