PSG Vs Man United, Les Parisiens Siap Berikan Segalanya demi Raih Kemenangan

Kompas.com - 19/10/2020, 18:00 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain Pablo Sarabia merayakan gol dengan Neymar dan Mauro Icardi dalam pertandingan Liga Champions Grup A antara Paris Saint -Germain PSG vs Galatasaray di Stadion Parc des Princes di Paris pada 11 Desember 2019. AFP/BERTRAND GUAYGelandang Paris Saint-Germain Pablo Sarabia merayakan gol dengan Neymar dan Mauro Icardi dalam pertandingan Liga Champions Grup A antara Paris Saint -Germain PSG vs Galatasaray di Stadion Parc des Princes di Paris pada 11 Desember 2019.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Manchester United pada pertandingan pembuka Grup H Liga Champions 2020-2021.

Duel PSG vs Man United bakal dihelat di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Selasa (20/10/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Sebelumnya, PSG dan Manchester United telah dua kali bertemu di pentas Liga Champions.

Kedua klub itu saling berhadapan pada babak 16 besar Liga Champions edisi 2018-2019.

Pada saat itu, Man United secara dramatis mampu menyingkirkan PSG berbekal keunggulan gol tandang (agregat 3-3).

Baca juga: Jelang Laga PSG Vs Man United, Edinson Cavani Mulai Latihan Perdana

Kini, PSG siap membalas kekalahan tersebut.

Klub berjulukan Les Parisiens itu pun bakal memberikan segalanya untuk meraih kemenangan. Hal ini disampaikan oleh gelandang serang PSG asal Spanyol, Pablo Sarabia.

"Ini adalah kompetisi di mana tim-tim terbaik Eropa saling bersaing," ungkap Sarabia dikutip dari laman resmi PSG, Senin (19/10/2020).

"Kami harus sangat fokus dan memberikan segalanya untuk memenangi pertandingan ini," imbuhnya.

"Semua pemain ingin bermain pada pertandingan seperti, ini dan menunjukkan performa terbaik pada laga dengan level tinggi," ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga: PSG Vs Man United, Setan Merah Punya Tren Apik Kontra Klub Perancis

Halaman:


Sumber PSG
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X