Everton Vs Liverpool, Klopp Ungkap Cedera Virgil Van Dijk dan Thiago

Kompas.com - 17/10/2020, 21:55 WIB
Kiper Everton, Jordan Pickford, melabrak bek Liverpool, Virgil Van Dijk, dengan tekel setinggi lutut kaki pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). BT SPORTSKiper Everton, Jordan Pickford, melabrak bek Liverpool, Virgil Van Dijk, dengan tekel setinggi lutut kaki pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2020).

KOMPAS.com - Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, gagal menang kontra Everton usai gol kemenangan lewat kaki Jordan Henderson harus dianulir oleh wasit.

Laga Everton vs Liverpool dalam tajuk Derby Merseyside berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dalam pertandingan Everton vs Liverpool tersebut, Virgil Van Dijk harus ditarik keluar pada awal babak pertama.

Van Dijk mendapat tekel keras oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Sesuai pertandingan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan cedera yang dialami bek asal Belanda itu cukup serius.

Baca juga: Everton Vs Liverpool, Kata Klopp Usai The Reds Dirugikan VAR 2 Kali

Meski demikian, Klopp belum mamastikan kapan Virgil Van Dijk bisa kembali fit dan durasi sang pemain berada dalam masa perawatan.

"Saya tidak tahu seserius apa cedera yang dialami Van Dijk," ungkap Klopp dikutip laman resmi klub.

"Saya tidak tahu, tetapi cedera itu pastinya tidak bagus," jelas dia.

"Virgil Van Dijk bermain untuk kami, saya tidak tahu berapa banyak pertandingan berturut-turut.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Everton Vs Liverpool, Kejam Terhadap Henderson

"Dia bermain dengan rasa sakit, dia bermain dengan hampir semua hal, tetapi dia tidak bisa terus bermain. Itu tidak baik," terang pelatih asal Jerman itu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X