Inter Milan Vs AC Milan, Adu Tajam Romelu Lukaku Vs Zlatan Ibrahimovic

Kompas.com - 17/10/2020, 12:40 WIB
Alessio Romagnoli mengawal Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAlessio Romagnoli mengawal Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Partai akbar Inter Milan vs AC Milan bakal tersaji pada giornata keempat Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Duel Inter Milan vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Laga bertajuk Derby della Madonnina ini menjadi pertemuan ke-226 Inter dan AC Milan.

Tak hanya berebut gengsi siapa tim terbaik di kota Milan, laga derbi kali ini juga akan menjadi panggung dua bomber andalan masing-masing kubu yaitu Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Sepanjang tahun 2020, Lukaku dan Ibrahimovic memang sama-sama tampil tajam.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Rossoneri Wajib Waspadai Romelu Lukaku

Mengutip dari Opta, Lukaku mampu membukukan 14 gol dari 22 laga Serie A pada 2020.

Penyerang asal Belgia itu merupakan pemain dengan rasio mencetak gol tertinggi di Serie A yaitu satu gol per 1,7 tembakan mengarah ke gawang.

Ketajaman Lukaku di depan gawang lawan pun mengundang pujian dari mantan penyerang timnas Italia yang pernah bermain untuk Inter dan AC Milan, Christian Vieri.

"Lukaku tidak bisa dihentikan. Dia memiliki kekuatan yang natural," puji Vieri dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Jika Anda memberinya ruang, dia akan menghancurkan Anda berkeping-keping. Para bek lawan harus mengantisipasi itu," imbuhnya.

Baca juga: Inter Vs Milan, Berapa Jumlah Gol Ibrahimovic ke Gawang Nerazzurri?

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X