Everton Vs Liverpool, Komentar Juergen Klopp soal Mandulnya Roberto Firmino

Kompas.com - 17/10/2020, 11:00 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol kontra Tottenham pada laga lanjutan Liga Inggris di Tottenham Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB. AFP/GLYN KIRKPenyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol kontra Tottenham pada laga lanjutan Liga Inggris di Tottenham Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juergen Klopp menyebut mandulnya Roberto Firmino pada kompetisi Liga Inggris bukanlah masalah besar menjelang laga derbi Everton vs Liverpool.

Derbi Merseyside bakal tersaji pada pekan kelima Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Duel Everton vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Goodison Park pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Menjelang bentrok dengan Everton, Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool menyampaikan pandangannya soal penampilan Roberto Firmino.

Baca juga: Everton Vs Liverpool, Juergen Klopp Ingin The Reds Menang Demi Fans

Dari empat pertandingan awal musim Liga Inggris 2020-2021, penyerang asal Brasil itu selalu menjadi pilihan utama Klopp.

Namun, dari empat laga tersebut, pemain yang akrab disapa Bobby itu belum mencetak gol.

Hal itu berbeda dengan performa Firmino pada laga internasional di mana ia baru saja mencetak dua gol bersama timnas Brasil.

Di Liga Inggris, pemain berusia 29 tahun itu kalah tajam dari dua rekannya di lini depan Liverpool yaitu Mohamed Salah (5 gol) dan Sadio Mane (3).

Baca juga: Everton Vs Liverpool - Sedang On Fire, The Toffees Tak Rasakan Tekanan

Meski demikian, Klopp tak mempermasalahkan catatan nirgol Firmino.

Menurut Klopp, Firmino adalah pemain penting di skuadnya meski ia sejauh ini belum bisa menjebol gawang lawan di Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X