Pujian Zinedine Zidane untuk Erling Haaland Sebatas Angan

Kompas.com - 16/10/2020, 22:15 WIB
Striker timnas Norwegia, Erling Haaland, mencetak tiga gol alias hat-trick dalam laga kontra Romania, Minggu (11/10/2020) malam WIB. twitter.com/nff_landslagStriker timnas Norwegia, Erling Haaland, mencetak tiga gol alias hat-trick dalam laga kontra Romania, Minggu (11/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak bisa memungkiri kehebatan sosok penyerang muda milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Bagi Zidane, Erling Haaland merupakan tipe striker yang cocok untuk Real Madrid dan bisa menjadi opsi jika timnya kehilangan Karim Benzema.

Pelatih yang juga mantan kapten timnas Perancis itu juga memuji sosok Erling Haaland.

Akan tetapi, pembelian Real Madrid musim ini termasuk paling irit dalam sejarah mereka.

Baca juga: Pogba Kirim Sinyal ke Real Madrid, Solskjaer Ogah Ambil Pusing

Tim asal ibu kota Spanyol itu tak belanja satu pun pemain dari luar.

Sementara pemasukan dari penjualan mencapai 2 triliun rupiah dengan menjual James Rodriguez, Javi Sanchez, hingga Sergio Reguilon.

Nama Erling Haaland sejatinya masuk dalam radar pembelian Madrid, namun Zidane urung membelinya untuk musim ini.

Padahal, dia digadang-gadang bakal bersinar dengan chemistry sesama pemain asal Norwegia di klub berjuluk Los Blancos itu, yakni Martin Odegaard.

Proyeksi Martin Odegaard dan Erling Haaland kini hanya sebatas angan seiring bursa transfer sudah ditutup awal Oktober lalu.

Baca juga: Top Skor UEFA Nations League, Erling Haaland Kalahkan Ronaldo

Di sisi lain, Zidane tampaknya sudah percaya diri dengan komposisi pemainnya yang tak begitu banyak berubah dari musim lalu.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X