Positif Covid-19, Cristiano Ronaldo Hanya Ingin Bermain Sepak Bola

Kompas.com - 14/10/2020, 19:00 WIB
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol keduanya ke gawang Swedia di ajang UEFA Nations League pada 8 September 2020 di Solna, Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB. AFP/JONATHAN NACKSTRANDPenyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol keduanya ke gawang Swedia di ajang UEFA Nations League pada 8 September 2020 di Solna, Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, menyampaikan kondisi terbaru Cristiano Ronaldo setelah pemain berusia 35 tahun itu dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari Goal, Rabu (14/10/2020), Santos mengungkapkan bahwa Ronaldo mulai sedikit frustrasi.

Sebab, menurut Santos, penyerang klub Juventus itu hanya ingin bermain sepak bola.

"Dia (Ronaldo) berada di ruangannya, berbicara kepada kami dari balkon. Dia mengatakan ingin bermain," ungkap Santos.

"Dia benar-benar tanpa gejala, dia baik-baik saja, tanpa gejala apa pun. Dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi kepadanya," imbuhnya.

Baca juga: Sebelum Positif Covid-19, Ronaldo Sempat Makan-makan dengan Rekan Timnas Portugal

Meski demikian, Santos menegaskan bahwa Ronaldo saat ini dalam kondisi baik.

"Dia (Ronaldo) bisa menguasai keadaan dengan sangat baik," ucapnya.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Cristiano Ronaldo dipastikan tidak bisa membela Portugal ketika menjamu Swedia pada laga UEFA Nations League, Rabu (14/10/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Setiap pemain yang absen karena Covid-19 adalah kehilangan besar bagi kami, dan absensi Ronaldo mungkin punya dampak paling besar," ujar Santos.

"Namun, saya tetap memiliki keyakinan kepada pemain-pemain yang akan bermain," imbuhnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Begini Pesan Sang Kekasih

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X