Olimpiade Tokyo, China Terima Undangan Jepang

Kompas.com - 14/10/2020, 17:29 WIB
Logo Olimpiade Tokyo 2020 ShutterstockLogo Olimpiade Tokyo 2020

BEIJING, KOMPAS.com - Bantu kelancaran pelaksanaan Olimpiade Tokyo tahun depan, China menerima undangan Jepang untuk penyelenggaraan ekshibisi senam gimnastik.

"Timnas China menerima undangan Jepang," kata pernyataan manajer tim senam gimnastik China Ye Zhennan.

Baca juga: Olimpiade Tokyo, Jepang Gencar Gelar Ekshibisi Olahraga

Undangan Jepang menjadi hal menarik bagi China.

Alat gimnastik yang tersedia di ruang terbuka di Kantor Pusat Regional Shopee di Singapura, Kamis (17/10/2019).KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D Alat gimnastik yang tersedia di ruang terbuka di Kantor Pusat Regional Shopee di Singapura, Kamis (17/10/2019).

"Ini kompetisi pertama kami di tengah pandemi corona," kata Ye Zhennan.

Selain China dan Jepang, kegiatan pada November 2020 itu juga diikuti oleh Rusia dan AS.

Selama kegiatan itu, para atlet hanya diizinkan melakukan perjalanan antara hotel dan tempat latihan serta tempat berlaga.

Warga dengan masker pelindung menjaga dari penularan virus COVID-19, mengantre secara berjarak untuk menyaksikan api Olimpiade saat tur Reli Api Olimpiade Tokyo 2020 di Fukushima, Jepang, Selasa (24/3/2020).ANTARA FOTO/REUTERS/KYODO Warga dengan masker pelindung menjaga dari penularan virus COVID-19, mengantre secara berjarak untuk menyaksikan api Olimpiade saat tur Reli Api Olimpiade Tokyo 2020 di Fukushima, Jepang, Selasa (24/3/2020).

Lokasi kegiatan dipusatkan di Yoyogi, Pusat Olahraga Tokyo.

Jepang masih menerapkan protokol kesehatan mencegah meluasnya pandemi corona.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X