PUBG Mobile Resmi Tambahkan Aneka Fitur Baru pada Mode Payload 2.0

Kompas.com - 11/10/2020, 03:00 WIB
PUBG Mobile menghadirkan mode Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya pada Sabtu (10/10/2020). Dok. PUBG MobilePUBG Mobile menghadirkan mode Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya pada Sabtu (10/10/2020).

KOMPAS.com - PUBG Mobile kembali memberikan kejutan kepada para penggemar dan komunitas dengan menghadirkan Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya.

Di Payload 2.0, yang dirilis resmi pada Sabtu (10/10/2020) kemarin, pemain dapat menjajal mode "Rock and Load".

Pada mode tersebut, PUBG Mobile telah membawa banyak perubahan baru untuk membuat pengalaman bertempur menjadi lebih intens, menantang, dan seru.

Pemain bisa mendapatkan berbagai macam peningkatan baru seperti adanya kendaraan lapis baja, deretan senjata super yang canggih dan masih banyak pembaruan lainnya.

Baca juga: Para Pemain Game PUBG Mobile Akan Disuguhkan Lagu Terbaru BLACKPINK

Semuanya dapat dinikmati pada fitur EvoGround dan diunduh di App Store untuk IOS dan Google Play Store untuk Android.

"Mode Payload 2.0 PUBG Mobile merupakan mode dengan berbagai fitur baru dan menarik yang belum pernah diimplementasikan sebelumnya," ujar Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

"Mulai dari kendaraan bersenjata hingga gadget canggih. Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen dari PUBG Mobile untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bertempur yang lebih intens, menantang, dan seru bagi para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia."

Mode Payload 2.0 pada PUBG Mobile akan menambah keseruan bagi para pemain game tersebut.Dok. PUBG Mobile Mode Payload 2.0 pada PUBG Mobile akan menambah keseruan bagi para pemain game tersebut.

Diperkenalkan tepat pada satu tahun yang lalu, mode payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile.

Mode itu dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung.

Dengan adanya pembaruan fitur di Payload 2.0, seorang pemain kini dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi senjata super yang memiliki daya pemusnah dahsyat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X