Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara, Sepak Mula Besok Malam

Kompas.com - 10/10/2020, 17:40 WIB
Skuad timnas U19 Indonesia arahan Shin Tae-yong menggelar training center di Kota Split, Kroasia. Dok. PSSISkuad timnas U19 Indonesia arahan Shin Tae-yong menggelar training center di Kota Split, Kroasia.

KOMPAS.comTimnas U19 Indonesia akan menjajal kekuatan Makedonia Utara pada uji coba lanjutan di tengah pemusatan latihan di Kroasia.

Duel timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara dijadwalkan digelar di Stadion NK Uskok Klis, Minggu (11/10/2020) malam WIB.

Sejauh ini, timnas U19 sudah melakoni delapan laga uji coba.

Hasilnya, pasukan Shin Tae-yong menang tiga kali, imbang dua kali, dan kalah tiga kali.

Baca juga: Shin Tae-yong Ungkap Satu Perubahan Dominan Usai Laga Timnas U19 Vs NK Dugopolje

Terbaru, Garuda Muda menang 3-0 atas klub kasta kedua Liga Kroasia, NK Dugopolje, pada Kamis (10/10/2020). Semua gol tercipta pada babak pertama.

"Pada babak pertama kami sanggup mencetak tiga gol dan menambah kepercayaan diri pemain," ujar Shin seusai laga kontra NK Dugopolje.

"Gol juga tercipta melalui proses yang baik. Pemain makin menunjukkan perkembangannya," kata pria asal Korea Selatan itu.

Untuk laga melawan Makedonia Utara, Shin Tae-yong berharap para anak asuhnya bisa bermain lebih cepat.

"Persiapan laga selanjutnya melawan Makenia Utara harus lebih baik lagi," ucap Shin.

"Pada laga nanti, kami juga (akan) cek perkembangan pemain dan analisis video pertandingan," kata dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X