HT Final NBA Lakers Vs Heat, LeBron James dkk Tertinggal 2 Bola

Kompas.com - 10/10/2020, 09:51 WIB
LeBron James (kanan) berduel dengan Jimmy Butler pada Gim 5 Final NBA 2020 LA Lakers vs Miami Heat yang berlangsung di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB. AFP/ Mike EhrmannLeBron James (kanan) berduel dengan Jimmy Butler pada Gim 5 Final NBA 2020 LA Lakers vs Miami Heat yang berlangsung di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Los Angles Lakers untuk sementara tertinggal 56-60 dari Miami Heat pada babak pertama Gim 5 Final NBA 2020.

Gim 5 Final NBA 2020 berlangsung di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.

LeBron James menjadi pemain terbaik LA Lakers pada babak pertama Gim 5 kali ini dengan sumbangan 21 poin, empat rebound, dan tiga assist.

Di sisi lain, Jimmy Buttler memimpin Miami Heat untuk unggul pada babak pertama setelah mencetak 22 poin, enam rebounds, dan 6 assist.

Baca juga: Link Live Streaming Gim 5 Heat Vs Lakers, Mulai Pukul 08.00 WIB

Jalannya babak pertama:

LA Lakers memulai Gim 5 Final NBA 2020 dengan keunggulan 3-1 atas Miami Heat.

LA Lakers yang membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara NBA 2020 memakai jersey khusus hitam-kuning "Black Mamba" pada Gim 5 kali ini.

LA Lakers menunrunkan LeBron James, Anthony Davis, Danny Green, Dwight Howard, dan Kentavious Caldwell-Pope (KCP).

Bagi LeBron James, duel melawan Miami Heat kali ini adalah penampilan playoff ke-259 sepanjang kariernya.

LeBron James menyamai pencapaian legenda LA Lakers, Derek Fischer, selaku pemegang rekor penampilan playoff terbanyak dalam sejarah NBA.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X