Rumah Ronaldo di Madeira Kemalingan, Barang-barang Pribadi Raib

Kompas.com - 10/10/2020, 05:45 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan pacarnya, Georgina Rodriguez, berdiri di balkon rumah mereka di Funchal pada 13 Maret 2020. Cristiano Ronaldo menjalani karantina mandiri di Madeira sejak rekan setimnya, Daniele Rugani, positif terjangkit virus corona. AFP/RUI SILVAPenyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan pacarnya, Georgina Rodriguez, berdiri di balkon rumah mereka di Funchal pada 13 Maret 2020. Cristiano Ronaldo menjalani karantina mandiri di Madeira sejak rekan setimnya, Daniele Rugani, positif terjangkit virus corona.

KOMPAS.com - Rumah mewah milik megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, di Medeira, Portugal, kemalingan pada Rabu (7/10/2020) waktu setempat.

Para pencuri bisa masuk ke dalam rumah seharga 7 juta poundsterling atau sekitar Rp 133 miliar setelah pintu gerang terbuka.

Beberapa barang pribadi pria berjuluk CR7 tersebut hilang setelah pencuri berhasil masuk ke rumah tujuh lantai tersebut.

Melansir Marca, beberapa barang yang hilang di antaranya jersey Juventus bertanda tangan sang megabintang.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia, Messi dan Suarez Kompak Samai Rekor Gol Ronaldo

Selain itu, pencuri mengambil topi bisbol milik kapten timnas Portugal tersebut.

Sementara melansir media Portugal, Diario Noticias dan Madeira Island News, pihak keluarga sudah melaporkan ke kepolisian setempat.

Akan tetapi, belum ada pelaku yang ditangkap hingga berita ini ditayangkan.

Melihat tayangan CCTV, pencuri masuk ketika pintu gerbang terbuka oleh seorang pekerja pemeliharaan.

Baca juga: Panggilan Khusus Cristiano Ronaldo untuk Weston McKennie

Para penjaga rumah milik Ronaldo tidak mengetahui bahwa ada pencuri yang masuk ke dalam rumah tersebut.

Selain itu, rumah itu sebenarnya ditempati oleh ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, dan kakak laki-lakinya, Hugo.

Akan tetapi, keduanya tidak diketahui apakah sedang berada di dalam rumah tersebut atau tidak.

Sementara kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, tidak sedang berada di dalam rumah. Dia tengah mengikuti Fashion Week di Paris.

Baca juga: Senangnya Sergino Dest, Bisa Main Bareng Messi dan Lawan Ronaldo di Liga Champions

Adapun Cristiano Ronaldo juga tak berada di dalam rumah mengingat dia tampil untuk timnas Portugal dalam laga persahabatan kontra Spanyol.

Pertandingan uji coba Portugal vs Spanyol berlangsung pada Kamis (8/10/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang tanpa gol.



Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X