Debut Cavani di Man United Tertunda, Berpotensi Main Lawan PSG

Kompas.com - 07/10/2020, 22:00 WIB
Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. LASZLO BALOGH / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPenyerang asal Uruguay, Edinson Cavani.

KOMPAS.comEdinson Cavani dipastikan tidak bisa bermain kala Manchester United dijamu Newcastle United pada pekan kelima Premier League 2020-2021.

Adapun duel Newcastle vs Man United akan digelar di St James Park setelah jeda internasional, atau tepatnya pada 17 Oktober silam.

Cavani tidak bisa menjalani debutnya berseragam Man United melawan Newcastle karena masih dalam masa karantina.

Baca juga: Resmi, Edinson Cavani Kenakan Nomor Punggung Keramat di Man United

Penyerang berusia 33 tahun itu dilaporkan sudah di Manchester sejak Senin (5/10/2020) waktu setempat.

Namun, ia harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu, sesuai protokol kesehatan di Inggris.

Sky Sports melaporkan, Cavani berpotensi menjalani debut kala Man United melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Meskipun, Cavani barangkali tidak fit karena lama tidak berlatih.

Ini bakal menarik karena PSG merupakan mantan klub Cavani.

Cavani didatangkan Man United di detik-detik terakhir jendela transfer musim panas 2020 secara gratis karena kontrak Cavani di PSG sudah berakhir pada Juli silam.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X