Final NBA, Center Utama Miami Heat Mulai Pulih Jelang Gim 4

Kompas.com - 06/10/2020, 17:08 WIB
Pemain Miami Heat, Bam Adebayo, berusaha mencetak poin pada gim keenam Final NBA Wilayah Timur kontra Boston Celtics, Senin (28/9/2020) pagi WIB. AFP/Kevin C. CoxPemain Miami Heat, Bam Adebayo, berusaha mencetak poin pada gim keenam Final NBA Wilayah Timur kontra Boston Celtics, Senin (28/9/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Miami Heat mendapat kabar baik menjelang gim keempat Final NBA 2020 melawan Los Angeles Lakers.

Center utama Miami Heat, Bam Adebayo, kemungkinan besar bisa diturunkan setelah pemulihan cedera lehernya mulai membaik.

Gim 4 pertandingan LA Lakers vs Miami Heat akan berlangsung di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Rabu (7/10/2020) pagi WIB.

Satu hari menjelang Gim 4, status cedera Bam Adebayao naik dari doubtfull menjadi questionable.

Itu artinya, persentase bermain Bam Adebayo untuk Gim 4 nanti meningkat dari 25 persen menjadi 50 persen.

Baca juga: Final NBA Lakers Vs Heat - Rebut Gim 3, Jimmy Butler dkk Tipiskan Skor

Bam Adebayo mendapat cedera leher pada gim pertama Final NBA kali ini. Cedera itu membuat Bam Adebayo terpaksa absena pada Gim 2 dan 3.

Terkait kondisinya saat ini, Bam Adebayo mengaku mulai pulih dan berharap bisa bermain pada Gim 4.

"Saya berusaha kembali secepat mungkin. Miami Heat saat ini hanya tinggal memastikan apakah saya benar-benar bisa bermain besok (Gim 4)," kata Bam Adebayo, Selasa (5/10/2020).

"Ketika nanti saya dinyatakan siap bermain, saya pasti akan berada di sana," ujar Bam Adebayo.

"Saya tidak ingin melewatkan pertandingan. Itu bukan jari diri saya. Sangat menyebalkan saya harus absen kemarin. Namun, itu bisa dimengerti," tutur Bam Adebayo menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ESPN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X