Rayakan Ulang Tahun Abraham, Chilwell dan Sancho Langgar Protokol Covid-19

Kompas.com - 05/10/2020, 21:21 WIB
Dua pemain Chelsea, Tammy Abraham dan Ben Chilwell. AFP/KIRSTY WIGGLESWORTH/POOLDua pemain Chelsea, Tammy Abraham dan Ben Chilwell.

KOMPAS.com - Tiga pemain timnas Inggris, Tammy Abraham, Ben Chilwell, dan Jadon Sancho melanggar protokol Covid-19 menjelang laga kontra Wales di pentas UEFA Nations League.

Ketiganya kedapatan mengadakan pesta ulang tahun Abraham yang digelar di London pada Sabtu (3/10/2020) waktu setempat.

Pemerintah Inggris telah melarang perkumpulan lebih dari enam orang, dan pesta ulang tahun tersebut melebihi jumlah tersebut.

Baca juga: Man United Menyedihkan, Liverpool dan Chelsea Ikut Terseret

Tammy pun sudah menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

"Saya tiba di rumah lalu menemukan kejutan kecil. Saya tidak sadar itu terencana. Saya dengan sepenuh hati meminta maaf karena ini," ujar penyerang Chelsea itu kepada koran The Sun.

"Semua yang bisa lakukan adalah belajar dari ini, meminta maaf kepada semuanya dan menjamin tidak akan terulang," kata dia.

Akibat hal ini, pihak FA sempat menunda pemanggilan ketiganya ke skuad.

Reaksi Jadon Sancho setelah Borussia Dortmund menderita kekalahan kontra Mainz di ajang Bundesliga pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.AFP/GUIDO KIRCHNER Reaksi Jadon Sancho setelah Borussia Dortmund menderita kekalahan kontra Mainz di ajang Bundesliga pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Kabar terbaru, baik Tammy, Chilwell, maupun Sancho memang dipanggil timnas Inggris menjelang laga kontra Wales, Belgia, dan Denmark di pentas UEFA Nations League.

Namun, ketiganya masih dalam status delayed.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X