Kompas.com - 05/10/2020, 20:00 WIB
Mario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019. AFP/MIGUEL MEDINAMario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019.

KOMPAS.comMario Balotelli dikaitkan dengan klub Inggris, Watford, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Balotelli saat ini bermain di kasta kedua Liga Italia, Serie B, bersama Brescia.

Kontraknya di Brescia pun baru berakhir pada Juni 2022.

Baca juga: Update Berita Transfer - Man United Sudah Dapat 2 Pemain, 1 Lagi Menyusul

Rumor Balotelli merapat ke Watford ini disampaikan oleh BBC.

Watford sedang krisis striker. Troy Deeney cedera dan dikabarkan akan hengkang. Sementara Andre Grey juga cedera.

Danny Welbeck tidak pernah terlihat dan Glenn Murray jarang tampil sejak Watford meminjamnya dari Brighton pada awal September silam.

Praktis, Watford kini hanya bisa berharap pada dua penyerang, yakni Joao Pedro dan Ismaila Sarr. Nama terakhir pun sebenarnya bukan penyerang, melainkan pemain sayap.

Mario Balotelli (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan) dalam laga Juventus vs Brescia pada Serie A/Liga Italia 2019-2020.AFP/ISABELLA BONOTTO Mario Balotelli (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan) dalam laga Juventus vs Brescia pada Serie A/Liga Italia 2019-2020.

Namun, selain Watford, Mario Balotelli juga dikaitkan dengan klub Turki, Besiktas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X