Update Berita Transfer - Chiesa Merapat ke Juventus, Moise Kean ke PSG

Kompas.com - 05/10/2020, 06:20 WIB
Moise Kean resmi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman dari Everton, pada Minggu (4/10/2020) atau Senin dini hari WIB. Dok. PSGMoise Kean resmi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman dari Everton, pada Minggu (4/10/2020) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Berita transfer pagi ini mengabarkan tentang dua pesepak bola berkebangsaan Italia, Federico Chiesa dan Moise Kean.

Pada Minggu (4/10/2020) atau Senin dini hari WIB, Paris Saint-Germain ( PSG) mengumumkan bergabungnya Moise Kean dari Everton.

Moise Kean, 20 tahun, gabung ke PSG dengan status pinjaman hingga tanggal 30 Juni 2021.

Meski demikian, kesepakatan peminjaman penyerang asal Italia tersebut tidak disertai opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Baca juga: Juventus Vs Napoli Batal Digelar, Agnelli: Kami Menghormati Protokol

Kabar resmi ini pun mengakhiri kesimpangsiuran rumor terkait Kean yang muncul beberapa waktu belakangan.

Sebelum berseragam PSG, Kean sempat pula diisukan bakal kembali ke Juventus.

"Saya sangat bangga dan senang menjadi pemain Paris Saint-Germain," kata Kean yang dikutip dari situs resmi PSG.

"PSG adalah salah satu klub terbaik di dunia, terbukti dari apa yang mereka tunjukkan pada Liga Champions musim lalu, di mana mereka mencapai babak final," tutur Kean.

Chiesa merapat ke Juventus

Javier Pastore coba mengejar Federico Chiesa pada pertandingan Fiorentina vs AS Roma dalam lanjutan Coppa Italia, 30 Januari 2019.AFP/ISABELLA BONOTTO Javier Pastore coba mengejar Federico Chiesa pada pertandingan Fiorentina vs AS Roma dalam lanjutan Coppa Italia, 30 Januari 2019.

Selain soal Kean, berita transfer juga diwarnai kabar penyerang sayap andalan Fiorentina, Federico Chiesa.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X