Floyd Mayweather Jr Mengaku Lebih Hebat dari Muhammad Ali dan Mike Tyson

Kompas.com - 04/10/2020, 20:20 WIB
Gaya Floyd Wayweather dengan aksesoris emas Gaya Floyd Wayweather dengan aksesoris emas

KOMPAS.com - Floyd Mayweather Jr dengan bangga menyebut dirinya sebagai petinju terbaik dunia, melebihi Muhammad Ali ataupun Mike Tyson.

Floyd Mayweather Jr merasa dirinya pantas mendapatkan gelar sebagai yang petinju terbaik dunia karena tidak pernah menelan kekalahan di sepanjang kariernya.

Berdasarkan catatan statistik, petinju asal Amerika Serikat itu juga telah mengemas 50 kemenangan.

Hingga pensiun pada tahun 2017, sosok berjulukan The Money ini telah mengoleksi 15 gelar juara dunia dari lima divisi berbeda.

Baca juga: Cerita Floyd Mayweather yang Kembali ke Ring Tinju Usai Terpukul atas Kematian Mantan Kekasihnya

"Dari semua orang dalam sejarah tinju, saya telah mencapai lebih dari setiap petinju," kata Mayweather kepada Club Shay Shay, dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

"Berapa banyak juara dunia yang dikalahkan Rocky Marciano?"

"Jadi, kita sudah tahu saya sudah mengalahkan lebih banyak juara yang masuk Hall of Fame," ucap dia lagi.

Setelah memamerkan prestasinya, Floyd Mayweather Jr kemudian menyinggung karier Muhammad Ali yang disebut payah saat bertanding melawan petinju minim pengalaman.

Petarung berjuluk The Money itu juga menyindir Muhammad Ali yang pernah kalah tiga kali melawan petinju sama.

"Apakah Ali adalah petarung yang sama yang dikalahkan seorang petinju dengan pengalaman tujuh pertandingan?" tanya Mayweather.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X