Bayern Muenchen Dikabarkan Capai Kesepakatan Rekrut Pemain Espanyol

Kompas.com - 03/10/2020, 23:00 WIB
Pemain Espanyol, Marc Roca AFP/PAU BARRENAPemain Espanyol, Marc Roca

KOMPAS.com - Berita transfer datang dari salah satu klub besar Bundesliga, Bayern Muenchen. Klub berjulukan Die Roten itu dikabarkan telah merekrut gelandang bertahan asal Spanyol, Marc Roca.

Melansir dari Diaro Sport, pada Sabtu (3/10/2020), Bayern Muenchen dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Espanyol selaku pemilik Marc Roca.

Bayern Muenchen sepakat mendatangkan Marc Roca dari Espanyol dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro (Rp 261,4 miliar) plus variabel.

Marc Roca nantinya akan menerima kontrak empat musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca juga: La Liga, Espanyol Gandeng Perusahaan Judi

Masih melansir dari sumber yang sama, Marc Roca tidak akan berpatisipasi untuk pertandingan hari Minggu (4/10/2020), saat Espanyol melawan tuan rumah Sabadell pada kompetisi LaLiga Smartbank atau kompetisi kedua di Spanyol.

Pemain berusia 23 tahun itu tak akan melakoni laga tersebut guna menyelesaikan proses kepindahannya ke juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Di kompetisi LaLiga 2019-2020, Marc Roca tampil 44 pertandingan lintas kompetisi dan sukses mencetak dua gol serta tiga assist.

Sayangnya, Mar Roca gagal menyelamatkan Espanyol dari degradasi.

Pada klasemen akhir Liga Spanyol 2019-2020, Espanyol berada di dasar klasemen alias peringkat ke-20 dan harus turun kasta ke LaLiga Smartbank.

Baca juga: Bayern Muenchen Juara Piala Super Eropa 2020, Rekor 7 Tahun Silam Terulang

Adapun saat ini Espanyol menempati peringkat kedua klasemen LaLiga Smartbank dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga.



Sumber Sport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X