Main Bareng di Inter Milan, Alexis Sanchez Sebut Vidal Pemain "Langka"

Kompas.com - 03/10/2020, 13:40 WIB
Arturo Vidal dan Alexis Sanchez dalam laga Inter vs Fiorentina pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, 26 September 2020. AFP/MIGUEL MEDINAArturo Vidal dan Alexis Sanchez dalam laga Inter vs Fiorentina pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, 26 September 2020.

KOMPAS.com - Winger Inter Milan asal Cile, Alexis Sanchez, memuji Arturo Vidal sebagai pemain yang memiliki karakter spesial.

Bergabungnya Vidal ke Inter Milan membuat ia bergabung kembali dengan Sanchez.

Sebelumnya, mereka bermain bersama di timnas Cile.

Alexis Sanchez sudah sejak musim lalu membela Inter Milan, sedangkan Vidal menyusul pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca juga: Resmi, Arturo Vidal Jadi Pemain Ke-6 Cile di Inter Milan

Bermain bersama di timnas Cile sejak 2007, Sanchez sangat mengenal sosok Vidal.

Di mata Sanchez, Vidal adalah pemain "langka". Sebab, sangat sedikit pesepak bola yang memiliki karakter serupa dengannya.

"Saya telah mengenal Vidal hampir 15 tahun. Dia adalah pemain yang sangat memahami sepak bola," ungkap Sanchez dikutip dari Sky Sport Italia, Sabtu (3/10/2020).

"Sangat sulit menemukan pemain seperti dirinya. Dia memiliki visi bermain hebat," puji Sanchez.

Baca juga: Bawa Simbol Pengkhianatan, Arturo Vidal Membelot ke Inter Milan

Inter Milan memulai musim baru Liga Italia dengan hasil maksimal.

Skuad besutan Antonio Conte itu sukses mengemas dua kemenangan atas Fiorentina dan Benevento.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X