Final NBA, LA Lakers Jaga Kesucian Jersey "Black Mamba" Kobe Bryant

Kompas.com - 03/10/2020, 13:05 WIB
Bintang LA Lakers, LeBron James, bereaksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, pada 2 Oktober 2020. AFP/Douglas P. DeFeliceBintang LA Lakers, LeBron James, bereaksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, pada 2 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Jersey Los Angeles Lakers edisi khusus Black Mamba yang didesain langsung oleh mendiang Kobe Bryant masih terjaga kesuciannya.

Terkini, LA Lakers dengan jersey Black Mamba berhasil mengalahkan Miami Heat 124-114 pada gim kedua Final NBA 2019-2020, Sabtu (3/10/2020) pagi WIB.

Duel melawan Miami Heat menjadi kesempatan keempat LA Lakers menggunakan jersey Black Mamba musim ini.

Hebatnya, LA Lakers selalu meraih kemenangan ketika menggunakan jersey Black Mamba.

Baca juga: Final NBA - LeBron dan Davis Dominan, LA Lakers Unggul 2-0

Kali pertama LA Lakers menggunakan jersey Black Mamba musim ini adalah ketika menghadapi Portland Trail Blazers pada gim keempat playoff putaran pertama Wilayah Barat.

Bagi LA Lakers, laga itu sangat emosional karena berlangsung segera setelah hari yang seharusnya menjadi ulang tahun ke-42 Kobe Bryant pada 23 Agustus 2020.

LA Lakers saat itu memutuskan kembali mengenakan jersey hitam-kuning Black Mamba untuk mengenang Kobe Bryant.

Tidak hanya jersey Black Mamba, seluruh pemain LA Lakers juga mengenakan dua nomor Kobe Bryant yang telah dipensiunkan.

Nomor 8 digunakan sebagai nomor dada sementara 24 ditaruh di bagian belakang.

Entah kebetulan atau tidak, tanggal pertandingan LA Lakers vs Blazers saat itu, 24 Agustus, juga menggambarkan nomor Kobe Bryant jika seluruhnya ditulis angka menjadi 24/8.

Baca juga: Dominan, Lebron dan Davis Ikuti Jejak Kobe dan ONeal di Final NBA

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X