Hasil Piala Liga Inggris Liverpool Vs Arsenal, The Reds Tersingkir Lewat Drama Adu Penalti

Kompas.com - 02/10/2020, 04:09 WIB
Duel perebutan antara Takumi Minamino (kiri) dan Gabriel Magalhaes (kanan) pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris 2020-2021 Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. AFP/LAURENCE GRIFFITHSDuel perebutan antara Takumi Minamino (kiri) dan Gabriel Magalhaes (kanan) pada laga putaran keempat Piala Liga Inggris 2020-2021 Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Liverpool disingkirkan Arsenal dari putaran keempat Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2020-2021 lewat drama adu penalti

Pemenang laga Liverpool vs Arsenal yang digelar di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB, ditentukan lewat drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang selama 90 menit.

Dari enam kesempatan, Liverpool hanya bisa membobol gawang Arsenal empat kali. Dua eksekutor Si Merah yang gagal adalah Divock Origi dan Harry Wilson.

Sementara itu, lima dari enam algojo Arsenal berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Satu-satunya pemain The Gunners yang tak menendang penalti dengan sempurna adalah Mohamed Elneny.

Dengan hasil ini, Liverpool terhenti dan Arsenal melaju ke perempat final Piala Liga Inggris dengan keunggulan 5-4.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Klopp Sebut Laga Kali Ini Tak Akan Mudah

Ulasan pertandingan

Liverpool, yang betindak sebagai tuan rumah pada laga ini tampil menyerang sejak awal babak pertama. Mereka memanfaatkan kecepatan Mohamed Salah dan Diogo Jota.

Jota nyaris membuka keran gol The Reds pada menit ke-13. Pemain asal Portugal itu merangsek hingga kotak penalti lawan.

Sayagnya, finishing Jota masih buruk. Sepakannya hanya melebar dari gawang Arsenal yang dijgaa Bernd Leno.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X