Liverpool Vs Arsenal, Klopp Sebut Laga Kali Ini Tak Akan Mudah

Kompas.com - 01/10/2020, 19:20 WIB
Juergen Klopp memeluk Diogo Jota setelah laga Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari, di pentas Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris. AFP/JASON CAIRNDUFF/POOLJuergen Klopp memeluk Diogo Jota setelah laga Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari, di pentas Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris.

KOMPAS.com - Duel Liverpool vs Arsenal bakal tersaji pada putaran keempat Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2020-2021.

Laga Liverpool vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada Kamis (1/10/2020) waktu setempat atau Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

Pertemuan Liverpool vs Arsenal di putaran keempat Piala Liga Inggris hanya berjarak kurang dari 72 jam setelah mereka bentrok pada pekan ketiga Liga Inggris.

Sebelumnya, Liverpool telah bersua Arsenal pada gameweek ketiga Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Pasukan Juergen Klopp Kehilangan 5 Pemain

Pada laga yang juga digelar di Anfield tersebut, Liverpool besutan Juergen Klopp sukses menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Alexandre Lacazette pada menit ke-25, Liverpool kemudian bisa membalikkan keadaan.

Tim berjuluk The Reds itu berhasil comeback lewat gol Sadio Mane (28'), Andy Robertson (34'), dan Diogo Jota dua menit sebelum pertandingan selesai.

Meski mampu menang meyakinkan pada laga sebelumnya, Juergen Klopp menyebut pertandingan kali ini tidak akan berjalan mudah bagi Liverpool.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Mikel Arteta: Kami Mencoba untuk Percaya Diri

"Pertandingan malam ini akan sulit, sangat sulit," kata Klopp melalui laman resmi Liverpool FC.

"Tanpa bermaksud bersuara seperti fan Arsenal, saya sangat menyukai skuad yang mereka miliki. Saya menyukai apa yang saat ini mereka lakukan," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X