Liverpool Vs Arsenal, Mikel Arteta: Kami Mencoba untuk Percaya Diri

Kompas.com - 01/10/2020, 13:40 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, membobol gawang Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. AFP/JASON CAIRNDUFF/POOLPenyerang Liverpool, Sadio Mane, membobol gawang Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.

KOMPAS.com - Arsenal bakal kembali bertamu ke markas Liverpool, Anfield Stadium. Kali ini, dalam pentas Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal pada babak 16 besar Carabao Cup akan berlangsung pada Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.

Pada ajang Liga Inggris sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool di Anfield Stadium.

Kekalahan tersebut masih berselimut dalam benak pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Dia semakin kesulitan melihat skuadnya yang kehilangan beberapa pemain seperti Shkodran Mustafi, Calum Chambers, Sokratis, Gabriel Martinelli, hingga Emile Smith Rowe.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Pasukan Juergen Klopp Kehilangan 5 Pemain

Arteta menekankan adanya misi balas dendam dalam lawatan kali kedua secara beruntun ke markas Liverpool.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu ingin anak asuhnya bisa meraih kemenangan kendati pada laga sebelumnya merasa kesakitan.

"Saya senang kami berkompetisi sepanjang pertandingan dan saya pikir ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik, dan kami akan melakukannya lebih baik," kata Arteta kepada Arsenal.com.

"Kami mencoba untuk percaya diri."

Baca juga: Dua Hal yang Bikin Aubameyang Betah di Arsenal

"Itulah yang saya minta dari mereka sebelum pertandingan kedua lawan Liverpool," ujar Arteta dikutip Mirror.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X