LA Lakers Wajib Waspada, Miami Heat Suka Telat Start di Final NBA

Kompas.com - 01/10/2020, 12:52 WIB
Pemain Miami Heat, Jimmy Butler, dan Los Angeles Lakers, Kentavious Caldwell-Pope, berduel pada kuarter kedua Gim 1 Final NBA 2020 di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, Florida, Amerika Serikat, pada Kamis (1/10/2020) pagi hari WIB. AFP/Kevin C. CoxPemain Miami Heat, Jimmy Butler, dan Los Angeles Lakers, Kentavious Caldwell-Pope, berduel pada kuarter kedua Gim 1 Final NBA 2020 di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, Florida, Amerika Serikat, pada Kamis (1/10/2020) pagi hari WIB.

KOMPAS.com - Los Angeles Lakers menundukkan Miami Heat pada gim pertama Final NBA 2020 pada Kamis (1/10/2020) pagi WIB.

Los Angeles Lakers mendominasi total duel gim 1 Final NBA dengan mencatatkan kemenangan 116-98.

Anthony Davis menjadi bintang dengan 34 poin pada partai debutnya di Final NBA ini.

Sementara, LeBron James mencatatkan 25 poin, 13 rebound, dan sembilan assist.

Baca juga: Final NBA 2019-2020, LA Lakers Taklukkan Miami Heat pada Gim Pertama

Miami Heat menjalani laga sulit terutama setelah kehilangan tiga pemain kunci: Jimmy Butler, Goran Dragic, dan Bam Adebayo pada beberapa fase penting pertandingan di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, tersebut.

Kekalahan pada gim pertama serta cedera yang dialami para pemain kunci Heat bisa membuat asa Lakers untuk menjadi juara NBA pertama kalinya sejak 2010 merebak.

Akan tetapi, pasukan Frank Vogel tersebuttetap harus waspada.

Seperti yang LeBron pasti tahu, Miami Heat punya kecenderungan untuk telat panas di Final NBA.

Baca juga: Tiga Pemain Kunci Cedera, Miami Heat Rontok pada Gim 1 Final NBA

Pada tiga kesempatan Heat menjadi juara NBA, franchise yang didirikan pada 1988 ini punya "tradisi" kalah lebih dulu pada Gim 1.

Hal ini terjadi pada Final NBA 2006, 2012, dan 2013. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X