Liverpool Vs Arsenal, Pasukan Juergen Klopp Kehilangan 5 Pemain

Kompas.com - 01/10/2020, 12:40 WIB
Roberto Firmino dan Sadio Mane dalam laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPRoberto Firmino dan Sadio Mane dalam laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.

KOMPAS.com - Liverpool kembali bertemu dengan Arsenal dalam dua laga beruntun, kali ini pada pentas Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Laga panas Liverpool vs Arsenal bakal kembali tersaji di Anfield Stadium, Kamis (1/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.

The Reds, julukan Liverpool, tampil dengan kondisi agak pincang. Mereka akan kehilangan lima pemain pilar.

Empat di antaranya absen lantaran mengalami cedera, yakni Kostas Tsimikas, Jordan Henderson, Joel Matip, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Baca juga: Eks Kapten Man United: Liverpool Satu Level di Atas Manchester City

Satu lainnya yaitu Thiago Alcantara yang terpapar virus corona atau Covid-19.

"Jordan, kami akan mengevaluasi ulang pada hari Jumat setelah pertandingan ini untuk melihat apakah dia bisa siap untuk Aston Villa," kata asisten manajer The Reds, Pepijn Lijnders, kepada Liverpoolfc.com, Rabu (30/9/2020).

"Joel sama dengan apa yang saya katakan pekan lalu, dia akan siap setelah jeda internasional dan menggunakan waktunya untuk mempersiapkan pertandingan Everton."

"Alex Oxlade-Chamberlain berkembang dengan baik," ujar Pepijn Lijnders melanjutkan.

Baca juga: Liverpool Selevel dengan Everton dan Leicester, Klopp: Siapa Peduli

"Dia dalam kondisi yang baik dan sangat penting baginya bahwa fase pertama ini berjalan mulus. Tapi, tentu saja, itu butuh waktu lebih lama."

“Kami memiliki Kostas, yang setelah pertandingan Lincoln mengalami masalah paha."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X