Hasil Real Madrid Vs Valladolid, Los Blancos Cuma Menang Tipis

Kompas.com - 01/10/2020, 04:24 WIB
Pemain Real Madrid Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi bersama Marco Asensio (kiri) usai mencetak gol ke gawang Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (30/9/2020) atau Kamis dini hari WIB. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPemain Real Madrid Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi bersama Marco Asensio (kiri) usai mencetak gol ke gawang Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (30/9/2020) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Real Madrid memetik poin penuh dari laga melawan Real Valladolid pada pekan keempat Liga Spanyol 2020-2021, Rabu (30/9/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Duel Real Madrid vs Valladolid, yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano itu berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Los Blancos - julukan Real Madrid - dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-65.

Tambahan tiga poin ini mengantarkan Real Madrid ke peringkat tiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi tujuh angka dari tiga laga.

Adapun Valladolid baru mengoleksi dua poin dari empat pertandingan dan saat ini mereka berada di peringkat ke-18.

Baca juga: Lawan Real Valladolid, Real Madrid Tanpa Eden Hazard

Ulasan pertandingan

Real Madrid tampil mendominasi sejak babak pertama. Statistik menunjukkan, mereka unggul 65 persen penguasaan bola, berbanding 35 persen milik Valladolid.

Namun, dominasi itu tidak diimbangi dengan efektivitas mereka dalam melakukan serangan.

Dari lima percobaan, Real Madrid hanya bisa membuukan satu tendangan mengarah ke gawang, yang terjadi pada menit ke-10.

Federico Valverde coba memanfaatkan bola muntah di kotak penalti lawan dengan sepakan akurat ke sudut kiri gawang Valladolid.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X