Kabar NBA, Menanti Lakers Juara (lagi)!

Kompas.com - 30/09/2020, 15:40 WIB
Anthony Davis pada gim pertama final NBA Wilayah Barat antara Los Angeles Lakers dan Denver Nuggets, Sabtu (19/9/2020) pagi WIB. AFP/Mike EhrmannAnthony Davis pada gim pertama final NBA Wilayah Barat antara Los Angeles Lakers dan Denver Nuggets, Sabtu (19/9/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Los Angeles Lakers berhasil memijakkan kaki di partai Final NBA usai mengalahkan Denver Nuggets dalam laga final Wilayah Barat.

Lakers menjadi juara wilayah setelah menyudahi perlawanan Denver Nuggets lewat kemenangan 4-1.

Terakhir kali Lakers melaju ke Final NBA adalah pada 2010.

Waktu 10 tahun untuk bisa kembali ke partai Final memang sangat lama bagi para pemain, pengurus klub, serta para penggemar fanatik di manapun mereka berada.

Musim ini, harapan untuk bisa melihat Lakers kembali menjadi juara berada di pundak duo fantastis LeBron James dan Anthony Davis.

Baca juga: LeBron James Pastikan Langkah Lakers Menuju Final NBA 2019-2020

Duet Davis dan James seperti mengembalikan memori pada kekompakan dan padunya Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal.

Duet Bryant dan O'Neal bahkan pernah mencatatkan three-peat pada periode 2000-2002.

Khusus bagi LeBron James, ini menjadi final ke-10 baginya.

Namun, ini kali pertama James menembus babak Final Wilayah Barat, mengingat sembilan final sebelumnya diraih bersama tim dari Timur.

LeBron James dan Anthony Davis tidak sendirian. Lakers juga punya pemain kaya pengalaman seperti Rajon Rondo dan juga Dwight Howard.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X