Jelang Benevento Vs Inter Milan, Conte Pastikan Nerazzurri Tampil Menyerang

Kompas.com - 29/09/2020, 21:40 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020. AFP/DEAN MOUHTAROPOULOSPelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan pada perempat final Liga Eropa di laga Inter vs Leverkusen di Duesseldorf Arena pada 10 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Inter Milan akan melawat ke markas Benevento pada partai tunda pekan pertama Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia musim 2020-2021.

Laga Benevento vs Inter Milan bakal digelar di Stadion Ciro Vigorito pada Rabu (30/9/2020) pukul 23.00 WIB.

Benevento dan Inter sama-sama memulai Liga Italia 2020-2021 dengan kemenangan.

Benevento yang merupakan klub pendatang baru di Serie A musim ini sukses menaklukkan Sampdoria dengan skor 3-2 pada laga giornata kedua, Sabtu (26/9/2020).

Sementara itu, Inter memetik kemenangan 4-3 ketika menjamu Fiorentina.

Baca juga: Bawa Simbol Pengkhianatan, Arturo Vidal Membelot ke Inter Milan

Menjelang laga kontra Benevento, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan menyebut pertandingan ini tidak akan mudah.

Meski Benevento adalah klub promosi, Conte tetap mewaspadai skuad besutan Filippo Inzaghi tersebut.

"Saya memperkirakan pertandingan ini akan sulit jika dilihat dari semua aspek," kata Conte dalam sesi konferensi pers jelang laga dikutip dari Football Italia, Selasa (29/9/2020).

"Musim lalu mereka tampil bagus di kejuaraan (Serie B) dan mereka menjadi juara jauh sebelum musim selesai," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Lautaro Martinez Diikat Inter Milan, Barcelona Gigit Jari

"Saya senang melihat Pippo (Inzaghi), timnya telah menunjukkan karakter hebat. Kami harus berkonsentrasi saat menghadapi mereka," tandasnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X