Kronologi Mourinho dan Solskjaer Saling Sindir karena Tiang Gawang

Kompas.com - 28/09/2020, 14:00 WIB
Ekspresi muka pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat mengungkapkan kalau anjing peliharaannya meninggal dunia tepat pada hari Natal 2019. AMAZON PRIMEEkspresi muka pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat mengungkapkan kalau anjing peliharaannya meninggal dunia tepat pada hari Natal 2019.

KOMPAS.com - Dua pelatih saling sindir, meski tim yang mereka latih belum berjumpa pada musim ini.

Itulah yang terjadi antara Jose Mourinho (Tottenham Hotspur) dan Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United) belakangan ini.

Menariknya, Mourinho dan Solskjaer saling sindir hanya karena masalah tiang gawang.

Baca juga: Protes Mourinho soal Ukuran Gawang Kurang 5 Cm di Balik Kemenangan Tottenham

Berikut kronologinya:

Awalnya, Mourinho melakukan protes sebelum timnya melawan Shkendija pada babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Mourinho janggal dengan ukuran gawang yang ada di Stadion Philip II Arena, venue laga Shkendija vs Tottenham.

Setelah dicek dan diukur, Mourinho meyakini gawang di Stadion Philip II Arena tingginya berkurang 5 cm.

"Sebelum laga, ada situasi lucu karena kiper saya (Joe Hart) cerita kepada saya bahwa gawangnya terlalu kecil," kata Mourinho.

"Saya lalu mengeceknya dan itu benar kecil. Para penjaga gawang menghabiskan waktu mereka di bawah mistar, jadi mereka tahu."

"Saya segera merasakan kejanggalan dan meminta delegasi UEFA untuk mengecek dan memang lebih kecil 5 cm. Kami kemudian meminta pergantian gawang yang sesuai standar," tutur Mou.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X