Berita Transfer, PSG dan Arsenal Tertarik Pinjam Jorginho

Kompas.com - 28/09/2020, 12:20 WIB
Gelandang Chelsea, Jorginho, saat mengenakan jersey dengan logo Three (3) dalam laga kontra Sheffield United, Sabtu (11/7/2020) malam WIB. AFP/PETER POWELLGelandang Chelsea, Jorginho, saat mengenakan jersey dengan logo Three (3) dalam laga kontra Sheffield United, Sabtu (11/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Dua klub top Eropa, Paris Saint-Germain dan Arsenal, tertarik meminjam Jorginho dari Chelsea.

Kabar ini disampaikan oleh media asal Perancis, Telefoot Chaine.

Koresponden Telefoot, Saber Desfarges, menegaskan Arsenal dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Jorginho.

Baca juga: Berita Transfer, Arsenal Tawar Houssem Aouar Rp 608 Miliar

Sementara itu, PSG yang sudah memiliki dua pemain Italia, yakni Marco Verratti dan Alessandro Florenzi, ingin menambah pemain Italia ke dalam skuad dengan mendatangkan Jorginho.

Namun, seperti yang dilansir dari Football Italia, opsi peminjaman tampaknya tidak mungkin terjadi pada musim panas ini.

Sebab, Chelsea setidaknya menginginkan 50 juta euro untuk Jorginho.

Adapun Jorginho merupakan bawaan pelatih Maurizio Sarri pada 2018.

Gelandang Chelsea, Jorginho (kanan), mencetak gol pembuka dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (21/1/2020).. DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP Gelandang Chelsea, Jorginho (kanan), mencetak gol pembuka dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (21/1/2020)..

Namun, Sarri kemudian memutuskan hijrah ke Juventus semusim berikutnya.

Sejauh ini, Jorginho telah tampil 100 kali bagi Chelsea di semua kompetisi, mengemas 10 gol dan tiga assist, serta mengantarkan The Blues menjuarai Liga Europa 2018-2019.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X