Hasil Bayern Muenchen Vs Sevilla, Die Roten Juara Piala Super Eropa!

Kompas.com - 25/09/2020, 04:34 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak Javi Martinez kontra Sevilla pada Piala Super Eropa 2020. AFP/BERNADETT SZABO/POOLPara pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak Javi Martinez kontra Sevilla pada Piala Super Eropa 2020.

BUDAPEST, KOMPAS.comBayern Muenchen keluar sebagai juara Piala Super Eropa setelah menundukkan Sevilla di Puskas Arena, Budapest, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Laga Bayern Muenchen vs Sevilla berakhir dengan skor 1-1 dalam waktu normal dan memaksa kedua tim berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Pada babak perpanjangan waktu (extra time), Javi Martinez memastikan kemenangan Bayern Muenchen lewat tandukannya. Bayern menang 2-1.

Baca juga: Bayern Muenchen Vs Sevilla, Laga Berlanjut ke Extra Time

Ini merupakan trofi Piala Super Eropa kedua bagi Die Roten - julukan Bayern Muenchen - setelah pada 2013 mereka terakhir kali meraihnya.

Laporan pertandingan dan De Javu Javi Martinez

Bayern yang dominan dalam penguasaan bola harus tertinggal terlebih dulu pada menit ke-13.

Lucas Ocampos mencetak gol lewat titik penalti untuk membawa Sevilla unggul.

Namun, pada menit ke-34, Bayern berhasil menyamakan kedudukan.

Adalah Leon Goretzka yang membuat kedudukan menjadi 1-1 setelah memanfaatkan umpan Robert Lewandowski.

Hingga babak pertama berakhir, skor tersebut awet.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X