Daftar Pemain Bosnia untuk Laga Kontra Timnas U19 Indonesia, Tanpa Bek Muda RB Salzburg

Kompas.com - 23/09/2020, 12:20 WIB
Timnas U19 Bosnia dan Herzegovina saat menjalani latihan. Bosnia akan menghadapi timnas U19 Indonesia pada laga uji coba di Sveti Martin na Muri, Kroasia, Jumat (25/9/2020). Dok. NFSBIHTimnas U19 Bosnia dan Herzegovina saat menjalani latihan. Bosnia akan menghadapi timnas U19 Indonesia pada laga uji coba di Sveti Martin na Muri, Kroasia, Jumat (25/9/2020).

KOMPAS.com - Bosnia dan Herzegovina U19 akan melakoni laga uji coba menghadapi timnas U19 Indonesia di Sveti Martin na Muri, Kroasia.

Pertandingan timnas U19 Indonesia vs Bosnia bakal digelar pada Jumat (25/9/2020).

Pelatih Bosnia U19, Slaven Musa, memanggil 20 pemain untuk laga uji tanding melawan timnas U19 Indonesia.

Dari 20 nama yang dipanggil Slaven Musa, hanya ada dua pemain muda Bosnia yang berkompetisi di luar negeri yaitu Silvio Ilinkovic (Rijeka/Kroasia) dan Lejs Plicanic (Hrvatski Dragovoljac/Kroasia).

Namun, Slaven Musa tidak memanggil bek muda Amar Dedic.

Baca juga: Jadwal Timnas U19 Indonesia, Garuda Muda Vs Bosnia

Dedic adalah pemain muda Bosnia yang saat ini dimiliki oleh salah satu klub top Liga Austria, Red Bull Salzburg.

Bek kanan berusia 18 tahun itu bergabung dengan RB Salzburg pada 2019.

Namun sejak musim 2019-2020 hingga saat ini Dedic dipinjamkan ke FC Liefering yang bermain di kompetisi kasta kedua Liga Austria.

FC Liefering diketahui merupakan feeder club RB Salzburg.

Selain Amar Dedic, bintang muda Bosnia lainnya yang tidak dipanggil Slaven Musa untuk laga uji coba menghadapi timnas U19 Indonesia adalah kiper belia milik Sampdoria, Petar Zovko.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber NFSBIH
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X