AC Milan Vs Bologna, Kualitas Zlatan Ibrahimovic Jadi Pembeda

Kompas.com - 22/09/2020, 09:08 WIB
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020.

KOMPAS.com - Sinisa Mihajlovic mengakui bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah aktor pembeda dalam laga AC Milan vs Bologna pada pekan pertama Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia 2020-2021.

Duel AC Milan vs Bologna yang digelar di Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) berakhir dengan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan dengan memborong dua gol pada menit ke-35 dan 50.

Gol pertama Ibrahimovic lahir setelah bomber gaek asal Swedia itu menanduk umpan lambung yang dilepaskan Theo Hernandez.

Baca juga: Hasil AC Milan Vs Bologna, Brace Ibrahimovic Bawa Rossoneri Menang

Adapun gol kedua Ibra tercipta melalui titik putih.

Penalti diberikan kepada AC Milan setelah Ismael Bennacer dijatuhkan pemain lawan di kotak terlarang.

Seusai laga, Zlatan Ibrahimovic mengaku puas dengan hasil yang diraih AC Milan.

"Saya dalam kondisi yang baik. Ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini," kata Ibrahimovic seusai laga, dikutip dari Football Italia.

"Kami menang dan saya seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Jika saya berusia 20 tahun, saya pasti akan mencetak dua gol lagi," ucapnya menambahkan.

Baca juga: AC Milan Vs Bologna, Stefano Pioli Puji Penampilan Anak Asuhnya

Sementara itu, Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Bologna menyebut pertandingan kontra AC Milan sejatinya berjalan seimbang.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X