Eks Bek Chelsea: Kepa Arrizabalaga Harus Menemui Psikiater

Kompas.com - 22/09/2020, 04:44 WIB
Kepa Arrizabalaga mencoba menahan tembakan Sadio Mane dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, 20 September 2020. AFP/POOL/NEIL HALLKepa Arrizabalaga mencoba menahan tembakan Sadio Mane dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, 20 September 2020.

KOMPAS.com - Kritikan demi kritikan terus mengarah kepada kiper termahal milik Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Dia melakukan kesalahan fatal ketika mendapat kepercayaan berada di bawah mistar gawang Chelsea kala menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Saat itu, Kepa gagal mengirim bola ke rekannya dan seakan "mengoper" ke penyerang Liverpool, Sadio Mane, sehingga berbuah gol.

Kesalahan besar tersebut tentu mengundang amarah para penggemar Chelsea, termasuk mantan bek klub berjuluk The Blues itu, Frank Lebouf.

Baca juga: Berita Transfer Chelsea - Mendy Datang, Kepa Arrizabalaga Tertendang?

Frank Lebouf menyebut pikiran Kepa sedang di planet lain sehingga tidak bisa merasakan pentingnya sebuah pertandingan sepak bola.

"Dia (Kepa Arrizabalaga) tidak bisa bermain, kepalanya ada di planet lain," kata dia kepada ESPN dikutip Goal.

"Dia tidak menyukai sepak bola, dia bahkan tidak bermain sepak bola, dia hanya bertanya-tanya apakah dia masih seorang penjaga gawang."

"Dia seharusnya tidak bermain, dia harus menemui psikiater," tegasnya.

Baca juga: Jadi Mimpi Buruk Chelsea, Sadio Mane Justru Dipuji Eks Pemain The Blues

Baginya, Frank Lampard membuat kesalahan telah memberi kepercayaan posisi kiper kepada eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut.

Sebab, pada laga perdana Liga Inggris, Kepa juga tak meyakinkan saat dibobol oleh pemain Brighton dari luar kotak penalti.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X