Link Live Streaming AC Milan Vs Bologna, Kick-off 01.45 WIB

Kompas.com - 22/09/2020, 00:15 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pertandingan AC Milan vs Bologna mewarnai jaannya pekan perdana Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Laga AC Milan vs Bologna akan tersaji di Stadion San Siro, Senin (21/9/2020) atau Selasa dini hari WIB. Kick-off pukul 01.45 WIB.

RCTI+ bakal menayangkan laga tersebut. Akan tetapi, duel AC Milan menjamu Bologna juga dapat diakses melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, menggertak dalam konferensi pers jelang laga.

Baca juga: Milan Vs Bologna - Laga Menuju Normal, Melawan yang di Udara dan di Lapangan

Pioli menebar ambisinya musim ini dengan target timnya bisa kembali merangsek ke Liga Champions, yakni harus finis empat besar.

"Jika kami ingin finis di empat besar, kami harus memulai kompetisi dengan baik. Memulai dengan kemenangan itu penting. Itulah mengapa kami fokus pada pertandingan nanti," ujar Pioli.

"Besok (dini hari nanti) akan menjadi langkah awal kembali ke keadaan normal," kata Pioli, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami tidak sabar melihat stadion penuh lagi. Ini berarti kami harus memenangkan pertarungan melawan Covid-19," ujar pria asal Italia itu.

Baca juga: AC Milan Vs Bologna - Lebih Diunggulkan, Rossoneri Enggan Terlena

"Kami memiliki identitas dan sebuah formasi yang membuat para pemain nyaman."

"Kami perlu percaya dengan kualitas kami, tetapi tetap menghormati lawan kami juga," kata dia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X