"Kepa adalah Kegagalan Transfer Terbesar Chelsea..."

Kompas.com - 21/09/2020, 17:40 WIB
Kepa Arrizabalaga mencoba menahan tembakan Sadio Mane dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, 20 September 2020. AFP/POOL/NEIL HALLKepa Arrizabalaga mencoba menahan tembakan Sadio Mane dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, 20 September 2020.

KOMPAS.com - Chris Sutton ikut angkat bicara soal blunder Kepa Arrizabalaga pada laga Chelsea vs Liverpool.

Kiper nomor satu Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kembali menjadi sorotan setelah ia bermain buruk dalam laga menghadapi Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris, Senin (20/9/2020) dini hari WIB.

Menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Chelsea dipaksa takluk dari tim tamu dengan skor 0-2.

Liverpool membuka skor pada menit ke-49 melalui tandukan Sadio Mane, memanfaatkan lambung Roberto Firmino.

Empat menit kemudian, pasukan Juergen Klopp menggandakan skor lagi-lagi melalui Mane.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool - Kepa Blunder Lagi, Mane dkk Permalukan 10 Pemain The Blues

Kali ini, Mane sukses memanfaatkan blunder yang dilakukan Kepa Arrizabalaga. Winger asal Senegal itu sukses merebut bola yang coba diberikan Kepa kepada Jorginho.

Berdasarkan catatan Squawka, ini merupakan kesalahan berakibat gol kedua yang dilakukan Kepa di Liga Inggris 2020-2021.

Performa buruk Kepa Arrizabalaga membuat kiper termahal di dunia itu mendapat kecaman keras dari mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton.

Bahkan, Sutton menyebut Kepa sebagai kegagalan transfer terbesar yang pernah dilakukan Chelsea.

"Kepa membuat Chelsea mengeluarkan dana 71,6 juta pound pada 2018, tetapi dia tidak pernah bisa membuktikan diri sebagai kiper termahal di dunia," kata Sutton dikutip dari Goal.

Baca juga: VIDEO - Kepa Blunder Usai Ikuti Instruksi Firmino

Halaman:


Sumber BBC,Goal,Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X