Wolves Vs Man City - Aguero dan Laporte Absen, Mahrez Siap Main

Kompas.com - 21/09/2020, 16:00 WIB
Gelandang Aljazair Manchester City, Riyad Mahrez, striker Argentina Manchester City Sergio Aguero, dan pemain bertahan Manchester City, Nicolas Otamendi melakukan peregangan selama sesi latihan tim di City Football Academy di Manchester AFP/LINDSEY PARNABYGelandang Aljazair Manchester City, Riyad Mahrez, striker Argentina Manchester City Sergio Aguero, dan pemain bertahan Manchester City, Nicolas Otamendi melakukan peregangan selama sesi latihan tim di City Football Academy di Manchester

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, menyampaikan bahwa Sergio Aguero bakal absen pada laga kontra Wolves, sedangkan Riyad Mahrez siap untuk bermain.

Manchester City akan melawat ke Stadion Molineux kandang Wolves pada lanjutan pekan kedua Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris musim 2020-2021.

Laga Wolves vs Man City bakal dilangsungkan pada Senin (21/9/2020) malam waktu setempat atau Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama Manchester City di Liga Inggris 2020-2021.

Adapun Wolves sudah memainkan satu laga dengan hasil kemenangan atas Sheffield United.

Baca juga: Kabar Buruk bagi Man City, Sergio Aguero Harus Absen Lebih Lama

Menjelang laga tandang ke markas Wolves, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Sergio Aguero dan juga Aymeric Laporte tidak akan bermain.

Aguero masih dalam masa pemulihan akibat cedera lutut. Penyerang asal Argentina itu baru bisa bermain satu atau dua bulan lagi.

Sementara itu, Laporte dan Mahrez sempat dinyatakan positif Covid-19 pada awal September ini.

"Aguero belum berlatih bersama kami," kata Guardiola dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (18/9/2020).

Baca juga: Dua Pemain Manchester City Dinyatakan Positif Covid-19

"Mahrez sudah kembali berlatih tiga atau empat hari lalu, tetapi Laporte baru hari ini menjalani latihan," imbuhnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X