Ada Kemarahan Juergen Klopp di Balik Kemenangan Liverpool atas Chelsea

Kompas.com - 21/09/2020, 09:25 WIB
Juergen Klopp memberikan instruksi kepada pemainnya dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris yang digelar di Stadion Stamford Bridge, 20 September 2020. AFP/POOL/NEIL HALLJuergen Klopp memberikan instruksi kepada pemainnya dalam laga Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Liga Inggris yang digelar di Stadion Stamford Bridge, 20 September 2020.

KOMPAS.com - Laga Chelsea vs Liverpool menyisakan cerita menarik soal kemarahan Juergen Klopp.

Liverpool besutan Juergen Klopp bertamu ke markas Chelsea pada lanjutan pekan kedua Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Melawat ke Stadion Stamford Bridge kandang Chelsea, Liverpool sukses memetik kemenangan meyakinkan 2-0.

Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Chelsea dengan memborong dua gol pada menit ke-49 dan 54.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool - Kepa Blunder Lagi, Mane dkk Permalukan 10 Pemain The Blues

Pada pertandingan tersebut, Chelsea harus bermain dengan 10 orang setelah Andreas Christensen mendapat kartu merah pada akhir babak pertama.

Wasit Paul Tierney yang memimpin laga Chelsea vs Liverpool mengganjar Christensen dengan kartu merah setelah bek asal Denmark itu melanggar Mane.

Awalnya, wasit hanya memberikan kartu kuning kepada Christensen. Namun, keputusan itu diubah setelah sang wasit melihat tayangan ulang VAR.

Melansir dari Liverpool Echo, kartu merah Christensen disambut sorak-sorai dan tepuk tangan oleh para staf Liverpool yang duduk di tribune.

Namun, hal itu justru menyulut amarah Juergen Klopp.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool, Alisson Hentikan Rekor Penalti Jorginho dan The Blues

Klopp disebut tidak suka dengan sikap para staf Liverpool itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X