Hasil dan Klasemen Serie A Liga Italia - Juventus Menang Besar, Kejutan di Puncak

Kompas.com - 21/09/2020, 08:46 WIB
Penyerang Portugal dari Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Portugal dari Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin.

KOMPAS.com - Lanjutan pekan pertama Serie A atau kompetisi kasta taratas Liga Italia musim 2020-2021 meyuguhkan sejumlah hasil menarik, termasuk debut sempurna Andrea Pirlo bersama Juventus.

Liga Italia memainkan lanjutan giornata pertama pada Minggu (20/9/2020) malam dan Senin (21/9/2020).

Napoli yang bertamu ke markas Parma sukses mengamankan angka penuh.

Pasukan Gennaro Gattuso mampu menundukkan Parma dengan meyakinkan 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Dries Mertens (63') dan Lorenzo Insigne (77').

Baca juga: Hasil Parma Vs Napoli, Pasukan Gattuso Sukses Permalukan Tuan Rumah

Kemenangan juga diraih oleh Genoa. Menjamu Crotone, Il Grifone menang telak 4-1.

Mattia Destro, Goran Pandev, Davide Zappacosta, serta Marko Pjaca menjadi penyumbang gol bagi Genoa. Adapun satu-satunya gol balasan Crotone dibukukan oleh Emmanuel Riviere.

Kemudian pada laga yang digelar di Stadion Mapei, tuan rumah Sassuolo gagal memetik poin penuh.

Bermain di kandang sendiri, Sassuolo ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, Cagliari.

Cagliari lebih dulu unggul lewat gol Giovanni Simeone pada menit ke-77. Namun, sepuluh menit kemudian, Sassuolo bisa membalas melalui gol yang dilesakkan oleh Mehdi Bourabia.

Baca juga: Hasil Juventus Vs Sampdoria, Debut Andrea Pirlo di Serie A Sempurna!

Juara bertahan Liga Italia, Juventus, memulai musim baru dengan hasil sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X