Gareth Bale Kembali ke Tottenham dengan Rasa Lapar

Kompas.com - 20/09/2020, 18:40 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. twitter.com/SpursOfficialPemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

KOMPAS.com - Gareth Bale menegaskan bahwa ia memiliki motivasi tinggi untuk membawa Tottenham Hotspur meraih kesuksesan.

Gareth Bale pulang ke Tottenham setelah tujuh tahun meninggalkan klub berjulukan The Lilywhites tersebut.

Tottenham resmi mengumumkan kedatangan Bale pada Sabtu (19/9/2020) waktu setempat atau Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

Winger asal Wales itu gabung Tottenham dengan status pemain pinjaman selama semusim dari Real Madrid.

Baca juga: BREAKING NEWS, Gareth Bale Resmi Kembali ke Tottenham Hotspur

Kendati demikian, Tottenham harus membayar biaya peminjaman Bale sebesar 28 juta euro (Rp 490 miliar) plus gaji pemain berusia 31 tahun tersebut.

Bale meyakini, keputusan kembali ke Tottenham merupakan pilihan tepat untuk kelanjutan kariernya.

"Ketika saya pergi (dari Tottenham), saya selalu berpikir bahwa suatu hari nanti saya akan kembali, dan sekarang kesempatan itu datang," kata Bale melalui laman resmi klub, dikutip dari The National, Minggu (20/9/2020).

Meski musim lalu jarang mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid, Bale optimistis bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaik bersama Tottenham.

Baca juga: Resmi ke Tottenham Hotspur, Kapan Gareth Bale Bisa Debut?

"Saya merasa ini adalah waktu yang tepat bagi saya," ungkap Bale.

"Saya merasa lapar dan sangat termotivasi. Saya ingin melakukan yang terbaik dan tak sabar untuk memulainya," ucapnya menegaskan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X